HASIL POLA DARI SANDAL JADI

 CARA MEMBUAT POLA SANDAL, DARI YANG SUDAH JADI

Saya coba mencari sandal/heels dari internet yang banyak di sukai orang, dan saya coba buatkan pola sesuai dengan gambar yang ada, dan berikut hasilnya....


 
   
Sepatu heels slop dengan slinkback 7 cm.



Heels sandal tali, ankle strap tinngi 10 cm.


Flats sandal gladiator.


Flats sandal vamp strap.


Flats sandal strap.

 Jika anda memahami dan tertarik saya lengkapi dengan ukuran ukurannya, 
anda tinggal mencopy dari gambar tersebut dan mempraktekannya sendiri. 

 Jika  kurang paham anda bisa lihat di cara pembuatan pola sandal
Semoga bermanfaat dan dapat menambah ilmu pola dari sedikit pengalaman saya,
jangan takut untuk mencoba dan jangan malu untuk bertanya..

cek kami di instagram
dan youtube

Good Luck...

Komentar

  1. Pak Rizky kalo lg online boleh sms saya di 0812 8962 8357 saya sgt ingin belajar buat sepatu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer